KAYLEE MOATS WANITA CANTIK TANPA VAGINA

kaylee moats
FUN FACT- Wanita asal Arizona, Amerika Serikat ini lahir dengan kondisi langkah, Kaylee terlihat seperti perempuan normal pada umumnya ditambah lagi dengan parasnya yang bisa dibilang cantik.

Perempuan berusia 23 tahun ini lahir dengan kondisi tanpa vagina, yang membuat Kaylee tidak pernah mengalamai siklus menstruasi maupun berhubungan sex selama 23 tahun. Kaylee diketahui menderita sindrom langkah "Mayer-Rokitansky-Kรผster-Hauser" (MRKH), sebuah kondisi yang jarang terjadi dan hanya mempengaruhi sekitar 1 dari 4.500 bayi perempuan yang baru lahir.


Menurut National Institut of Health kondisi ini terjadi karena tidak berkembangnya embrio, organ reproduksi kewanitaan tidak tumbuh dengan semestinya. Dampaknya rahim dan vagina tidak terbentuk.

Kondisi ini baru ia ketahui pada saat menginjak usia 18 tahun, ia kerap bingung karena belum juga menstruasi. Setelah peminadaian MRI, diketahui Kaylee tidak memiliki vagina, serviks dan rahim, yang berarti kayle tidak akan bisa mengandung anaknya sendiri.

Sebenarnya kondisi ini bisa diobati tanpa melakukan proses operasi. Biasanya penderita akan diberikan dilator yang berfungsi untuk membuat atau hanya sekedar memperlebar vagina yang sudah ada. Jika diharuskan menempuh jalan operasi penderita akan menjalani vaginaplasty atau operasi pembuatan vagina.

Meski tidak memiliki vagina, serviks dan rahim Kaylee masih memiliki ovarium yang membuatnya mempunyai sel telur, yang berarti harapan Kaylee untuk memilik anak masih bisa diwujudkan, hanya saja untuk melahirkan anaknya sendiri ia harus meminjam rahim dari orang lain.


Robbie Limmer yang merupakan kekasih Kaylee sangat mensupportnya, dia pun berharap suatu saat nanti ingin memiliki anak. Robbie kerap memberikan dukungan mental kepada Kaylee hal ini membuat Kayle merasa dicintai.


Upaya operasi yang akan dijalani Kaylee adalah upaya melakukan bedah rekonstruktif pembuatan vagina, yang memakan biaya setidaknya  US $ 15.000 jika dalam rupuah sekitar Rp 200.000.000 tidak termasuk biaya asuransi.

Saat ini ia bersama kakak perempuanya 'Amanda moats' sedang mengupayakan penggalangan dana melalui Gofundme agar adiknya dapat dioperasi. dana yang terkumpul pada tanggal 17 Agustus sebesar US $ 16.997 atau sekitar 240.256.844 Rupiah Indonesia, jauh melebihi target. Kaylee berharap bisa operasi secepatnya agar bisa menjadi wanita normal dan mempunyai keturunan. "Mendapatkan operasi akan membantu saya merasa normal dan memiliki bagian tubuh seperti gadis lain", ujar Kaylee.

Subscribe to receive free email updates:

13 Responses to "KAYLEE MOATS WANITA CANTIK TANPA VAGINA"

  1. Kok bisa diusia 18 tahin baru ketahuan ya? Ortunya emang ga tau sama skali sebelumnya?

    ReplyDelete
  2. pertanyaanya lagi kencingnya lewat mana hayo

    ReplyDelete
  3. Mau ngapa2 lewat mana itu tak hayooo

    ReplyDelete
  4. wah penyakit yang sangat langka sekali. dan baru ketahuan gejalanya umur 18 tahun.

    ReplyDelete
  5. Emangnya dari kecil orang tuanya ga merhatiin ya, masa tau nya pas udah umur 18 taun ๐Ÿค”

    Galeri Buku Gratis

    ReplyDelete
  6. semiga mereka bisa punya keturunan, dan jadi keluarga bahagia, walaupun ada kekurangan ๐Ÿ˜”

    ReplyDelete
  7. baru tau ada info seperti ini. semoga dia selalu bahagia ya, walaupun memiliki kekurangan

    ReplyDelete
  8. Waduh kasihan ya bisa kena penyakit langka yang perbandingannya 1:4500 ๐Ÿ™„

    ReplyDelete
  9. kok serem gini, ternyata ada kisah macam ini. makais gan atas info nya

    ReplyDelete
  10. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete