CRYONICS- MENGHIDUPKAN MAYAT DENGAN HARAPAN BISA HIDUP KEMBALI

FUN FACT- Cryonis dalam dunia sains kedokteran  bertujuan untuk menyelamatkan nyawa dengan melibatkan mendinginkan tubuh orang yang telah mati menggunakan nitrogen cair dimana pembusukan akan berhenti, dengan harapan bahwa prosedur ilmiah di masa depan suatu saat nanti akan dapat menghidupkan kembali orang-orang ini dan mengembalikan mereka ke kesehatan yang baik.

Kondisi preservasi cryonic digambarkan seperti penangguhan waktu kematian "death delay" , sebab kondisi pasien cryonics tidak mengalami perubahan sampai tiba waktunya penghidupan kembali.


Dinegara negara tempat penelitian praktik ini mereka mendapat izin melakukan praktik ini secara hukum hanya pada orang mati, melakukan praktek cryonics pada orang yang masih hidup dapat dikatakan perbuatan ilegal.

Ekstremnya lagi , teknologi ini tidak hanya menyediakan jasa pendinginan tubuh bagi manusia. Adalah neurocryopreservation adalah fitur layanan cryonics yang mengacu pada pengangkatan kepalanya saja terhadap seorang yang telah dinyatakan mati secara hukum. Teorinya adalah otak menyimpan informasi yang tak terhingga dengan cara itu menciptakan tubuh kloning bisa diregenerasikan  di masa yang akan datang. Dalam beberapa kasus proses pendinginan ini juga digunakan untuk memastikan kelestarian masa depan spesies dengan membekukan sel telur dan sperma spesies yang terancam punah.

Namun cryonics masih membutuhkan research lebih jauh agar bisa memperbaiki dan meregenerasi jaringan yang sakit.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "CRYONICS- MENGHIDUPKAN MAYAT DENGAN HARAPAN BISA HIDUP KEMBALI"

  1. Di luar hujan numpang teduh ya, Btw keren nih artikelnya hehe

    ReplyDelete
  2. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete