WOWW ADA NEGARA TANPA NYAMUK DI DUNIA ..BAGAIMANA BISA

FUN FACT- Tahukah kamu terdapat suatu tempat di permukaan planet ini yang seekor nyamuk tidak dapat bertahan hidup di sana. Nyatanya fenomena ini benar adanya, tetapi tempat itu bukan di benua Asia. Lantas di mana ya tempatnya yaaa.

Islandia , sebuah negara kecil di kawasan antartika ini nyamuk tidak bisa hidup disana lantas apa penyebabnya????. Para peneliti mengungkapkan bahwa Islandia berada di dekat Lingkar Arktik yang artinya dekat di Kutub Utara. Saat musim dingin, seluruh daratan sampai sungai serta danau-danaunya akan membeku. Itu pun berlangsung dalam waktu lama, jadi kalau es sudah mencair, tetap saja nyamuk tidak bisa berkembang biak. Para ahli juga berpendadpat bahwa komposisi kimia tanah dan air disana tidak bersahabat bagi nyamuk untuk berkembang biak.


Namun seorang ahli biologi dari University of Iceland pernah menangkap seekor nyamuk. Adalah Gislason , dirinya menungkapkan bahwa mendengar suara dengunganya lalu mengejar dan menangkapnya, n
yamuk itu ditangkap saat Gislason berada di dalam pesawat dari Greenland. Tepatnya, saat itu pesawatnya sudah mendarat di Bandara Islandia pada tahun 1980.
ilustrasi image

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "WOWW ADA NEGARA TANPA NYAMUK DI DUNIA ..BAGAIMANA BISA"

  1. Wah keren gan ulasannya bermanfaat...
    https://www.amaterasublog.com

    ReplyDelete
  2. ulsannya mantepp gan, jadi pengen kesana ^_^

    ReplyDelete
  3. Otw ke sana gan soalnya setiap malem gw digigitin nyamuk terus apa mungkin gw terlalu manis yah hehe

    Kunjungi https://sahabatgadget.zone.id

    ReplyDelete
  4. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete